Dewa Budjana
Dewa BudjanaDewa Budjana

Dewa Budjana

3/5
(25 votes)
Dewa Budjana

gitarku, hidupku, kekasihku.

Dewa Budjana, salah satu gitaris papan atas Indonesia, berbagi pengalaman musikal dan ilmu dalam dunia pergitaran. Pembaca bisa menyimak filosofi gitaris yang telah menelurkan 4 album solo dan 16 album bersama GIGI ini dalam bermain gitar.

About Dewa Budjana

Indonesian musician.

Similar books

Reviews

Saya telah menjadi penggemar I Gde Dewa Budjana, yang akrab dipanggil Budjana semenjak kelas 2 SMP. Pada saat itu saya melihat album solo Budjana yang bertajuk Nusa Damai pada toko kaset di pasar dekat rumah.
Mencoba menemukan filsafat dalam bermusik dari seorang Dewa Gitar Indonesia. inilah catatan lengkap dari si Kolumnis Dadakan.
1154th - 2011.
Dah baca bagian teksnya. musiknya menyusul pelan-pelan sejalan dengan belajarku yang cukup tertatih-tatih :-) Dewa Budjana memang musisi yang memberi inspirasi.
Ini Kitab Suci bagi para gitaris!!!.
Gitaris yang satu ini memang tak pernah berhenti berkarya,setelah menelurkan beberapa album solo di susul beberapa karya tulisannya yang selalu memberikan esensi yang menarik tentang pandangannya terhadap seni yang begitu kaya,buku yang enak dibaca baik di kalangan musisi ataupun umum,yang pasti buku ini menjadi salah satu kitab suci yang sering saya kaji untuk mengeksplorasi permainan gitar dan mengasah sensitifitas dalam bermusik saya..thanks mas Budj sudah mau berbagi ilmu nya :).

Comments